Selamat Datang

Selamat Datang

Sabtu, 13 Agustus 2011

Flamingo

            

The arcuate bill of this American Flamingo is well adapted to bottom scooping

American Flamingo and offspring

Colony of flamingos at Lake Nakuru
Flamingos atau flamingoes [1] (Tentang pengucapan suara (membantu Info ·)) adalah burung mengarungi suka berteman di Phoenicopterus genus (dari φοίνικοπτερος Yunani yang berarti "sayap Phoenix"), genus hanya dalam keluarga Phoenicopteridae. Ada empat flamingo spesies di Amerika dan dua spesies di Dunia Lama.

                                                              
Spesies
                                      
Enam flamingo spesies diakui oleh sumber yang paling, dan ini umumnya ditempatkan dalam satu genus. Dua spesies, Andes dan James Flamingo, sering ditempatkan dalam genus Phoenicoparrus bukan Phoenicopterus.Spesies Geografis lokasiLebih besar Flamingo(P. roseus) Bagian Old World Afrika, Eropa dan S. S. dan SW Asia (flamingo paling luas).Lesser Flamingo(P. minor) Afrika (Rift Valley misalnya Besar) untuk BL India (flamingo paling banyak).Chili Flamingo(P. chilensis) Dunia Baru Beriklim S. Amerika Selatan.James Flamingo(P. jamesi) tinggi Andes di Peru, Chili, Bolivia dan Argentina.Andes Flamingo(P. andinus) tinggi Andes di Peru, Chili, Bolivia dan Argentina.Amerika Flamingo(P. ruber) Karibia dan pulau-pulau Galapagos.                  
                                                    Sistematika dan evolusi
                                     
Identitas dari kerabat terdekat dari flamingo adalah masalah yang agak kontroversial. Berbagai macam burung telah diusulkan sebagai kerabat terdekat mereka, pada berbagai bukti. Untuk mencerminkan ketidakpastian tentang hal ini, flamingo umumnya ditempatkan dalam rangka mereka sendiri.
Secara tradisional, berkaki panjang Ciconiiformes, mungkin kumpulan paraphyletic, telah dianggap kerabat flamingo 'terdekat dan keluarga dimasukkan dalam urutan. Biasanya ibises dan spoonbills dari Threskiornithidae dianggap kerabat terdekat mereka dalam urutan ini. Studi sebelumnya genetik, seperti Charles Sibley dan rekan, juga didukung hubungan ini. Hubungan untuk unggas air itu dianggap juga, terutama sebagai flamingo dan unggas air yang diparasiti oleh kutu bulu dari Anaticola genus, yang dinyatakan secara eksklusif ditemukan pada itik dan angsa. Ilmuwan lain yang diusulkan flamingo sebagai penyeberang paling erat terkait dengan panggung dan avocets, Recurvirostridae [rujukan?].. Para presbyornithids khas digunakan untuk berdebat untuk suatu hubungan erat antara flamingo, unggas air, dan para penyeberang, tetapi mereka sekarang dikenal sebagai unggas air tegas dengan morfologi khas berasal paralel para penyeberang dan flamingo. Hubungan dengan grebes Studi molekuler dan morfologi Banyak mendukung hubungan antara grebes dan flamingo.
Studi molekuler terbaru menunjukkan hubungan dengan grebes,  sementara bukti morfologis juga sangat mendukung hubungan antara flamingo dan grebes. Mereka menahan setidaknya sebelas ciri-ciri morfologi yang sama, yang tidak ditemukan pada burung lain. Banyak dari karakteristik ini sebelumnya telah diidentifikasi pada flamingo, tetapi tidak pada grebes. Palaelodids fosil dapat dianggap evolusioner, dan ekologis, menengah antara flamingo dan grebes.
Untuk klade Grebe-flamingo, Mirandornithes takson ("burung ajaib" karena perbedaan ekstrim mereka dan apomorphies) telah diusulkan. Atau, mereka bisa ditempatkan dalam satu urutan, dengan Phoenocopteriformes mengambil prioritas.  
                                                               Catatan fosil
Flamingoes baik dibuktikan dalam catatan fosil, dengan tegas anggota pertama dari keluarga Phoenicopteridae yang masih ada, Elornis dikenal dari Eosen Akhir. Sejumlah besar sedikit diketahui burung dari Kapur Akhir seterusnya kadang-kadang dianggap flamingo nenek moyang. Ini termasuk Torotix genera, Scaniornis, Gallornis, Agnopterus, Tiliornis, Juncitarsus dan Kashinia, ini menunjukkan campuran karakter dan cukup plesiomorphic dibandingkan dengan burung modern. (Yang seharusnya "Kapur flamingo" Parascaniornis sebenarnya merupakan sinonim dari Baptornis dan bukan relatif dekat dengan burung yang hidup). Sebuah keluarga punah aneh "berenang flamingo", yang Palaelodidae, diyakini terkait dengan, atau menjadi nenek moyang dari, flamingo modern. Ini kadang-kadang ditolak, karena Elornis fosil diketahui dari beberapa waktu sebelum flamingo palaelodid telah direkam. Ada ada catatan fosil yang cukup komprehensif dari Phoenicopterus genus. Sistematika dari Phoenicopteridae prasejarah hanya dikenal dari fosil adalah sebagai berikut:

    
Phoenicopteridae
        
Elornis (Eosen Tengah - Oligosen Awal) - termasuk Actiornis
        
Phoenicopteridae gen. et sp. indet. (Camacho Tengah -?? Miosen Akhir San José, Uruguay) [11]

        
Prasejarah spesies Phoenicopterus:
            
Phoenicopterus croizeti (Oligosen Tengah - Miosen Tengah dari C Eropa)
            
Phoenicopterus floridanus (Pliosen Awal Florida)
            
Phoenicopterus stocki (Pliosen Tengah dari Rincón, Meksiko)
            
Phoenicopterus COPEI (Pleistosen Akhir dari W Amerika Utara Meksiko dan C)
            
Phoenicopterus minutus (Pleistosen Akhir California, AS)
            
Phoenicopterus aethiopicus
            
Phoenicopterus eyrensis (Oligosen Akhir of South Australia)
                                            Biologi dan perilaku
 DeskripsiRUU arkuata ini Flamingo Amerika juga disesuaikan dengan menyendoki bawah
Flamingos sering berdiri dengan satu kaki, yang lain terselip di bawah tubuh. Alasan untuk perilaku ini tidak sepenuhnya dipahami. Beberapa menyarankan bahwa flamingo, seperti beberapa hewan lainnya, memiliki kemampuan untuk memiliki setengah dari tubuhnya masuk ke keadaan tidur, dan ketika satu sisi beristirahat, flamingo akan swap kaki dan kemudian membiarkan tidur setengah lainnya, tapi ini belum terbukti. Penelitian terbaru telah mengindikasikan bahwa berdiri pada satu kaki memungkinkan burung untuk melestarikan panas tubuh lebih banyak, mengingat bahwa mereka menghabiskan sejumlah besar waktu di rendam air dingin. Seperti halnya berdiri di dalam air, flamingo mungkin cap kaki berselaput mereka di lumpur untuk membangkitkan makanan dari bawah.
Flamingo muda menetas dengan bulu abu-abu, tapi jangkauan orang dewasa dari pink cahaya untuk merah terang karena bakteri berair dan beta karoten yang diperoleh dari pasokan makanan mereka. Sebuah kenyang, flamingo sehat lebih berseri berwarna dan dengan demikian pasangan lebih diinginkan, sebuah flamingo putih atau pucat, bagaimanapun, biasanya tidak sehat atau kurang gizi. Flamingo Captive adalah pengecualian, banyak mengubah warna pink pucat karena mereka tidak diberi makan karoten pada tingkat yang sebanding dengan liar. Hal ini berubah sebagai kebun binatang banyak mulai menambahkan udang dan suplemen lainnya untuk diet flamingo mereka. Makanan
Flamingos filter pakan pada udang air garam dan ganggang biru-hijau. Paruh mereka secara khusus disesuaikan untuk memisahkan lumpur dan lumpur dari makanan yang mereka makan, dan unik yang digunakan terbalik. Penyaringan makanan dibantu oleh struktur berbulu yang disebut lamella yang garis rahang, dan lidah kasar muncul besar. Warna merah muda atau kemerahan flamingo berasal dari protein karotenoid dalam diet mereka hewan dan tumbuhan plankton. Protein ini dipecah menjadi pigmen oleh enzim hati. Sumber ini bervariasi menurut spesies, dan mempengaruhi saturasi warna. Flamingos yang satu-satunya diet ganggang biru-hijau yang berwarna lebih gelap dibandingkan dengan mereka yang mendapatkannya tangan kedua (misalnya dari hewan yang telah dicerna biru-hijau aglae). Zoo-makan flamingo, yang sering kekurangan peningkat warna dalam mereka diet, dapat diberikan makanan dengan aditif canthaxanthin. 
                                Siklus HidupAmerika Flamingo dan keturunannya 
Koloni flamingo di Danau Nakuru
Flamingos adalah burung yang sangat sosial yang hidup dalam koloni yang dapat nomor dalam ribuan. Koloni-koloni besar diyakini untuk melayani tiga tujuan untuk flamingo, menghindari pemangsa, memaksimalkan asupan makanan dan mengeksploitasi situs langka bersarang cocok unit sosial paling mendasar dan stabil flamingo adalah pasangan obligasi yang terdiri dari satu laki-laki dan satu. perempuan. Ikatan di antara mereka cenderung menjadi kuat, namun dalam koloni besar, dimana ada pasangan lebih untuk memilih dari, perubahan pasangan akan terjadi. Dalam ikatan pasangan, baik laki-laki dan perempuan berkontribusi untuk membangun sarang untuk telur mereka dan mempertahankannya. Sebelum pemuliaan, koloni flamingo dibagi menjadi kelompok pemuliaan sekitar 15-50 burung. Kedua laki-laki dan perempuan dalam kelompok-kelompok melakukan ritual menampilkan disinkronisasi. Pajangan ini berfungsi untuk merangsang kedua bersarang sinkron dan menetapkan formasi untuk pasangan burung yang belum memiliki pasangan. Sebuah kelompok flamingo berdiri bersama-sama dan menampilkan satu sama lain dengan rasing leher, diikuti dengan memanggil dengan kepala-lesu dan kemudian sayap mengepak. menampilkan tampaknya tidak diarahkan individu tetapi terjadi secara acak. Pasangan obligasi Flamingo membangun dan mempertahankan wilayah bersarang. Mereka menemukan tempat yang cocok pada mudflat untuk membangun sarang, yang biasanya dipilih oleh perempuan. Hal ini selama membangun sarang yang kopulasi biasanya terjadi. Membangun sarang juga dapat terganggu oleh pasangan lain mencoba untuk mencuri tempat bersarang. Flamingos kejam akan mempertahankan tempat bersarang dan muda. Setelah menetas anak ayam, beban hanya orangtua makan . Flamingos menghasilkan susu tanaman, seperti merpati dan merpati, karena aksi hormon yang disebut prolaktin (lihat Columbidae). Mengandung lebih banyak lemak dan protein kurang dari yang terakhir tidak, dan diproduksi dalam kelenjar lapisan seluruh saluran pencernaan bagian atas, bukan hanya tanaman. Kedua perawat ayam tua mereka, dan muda pakan flamingo pada susu, yang juga mengandung sel-sel darah merah dan putih. Dalam enam hari pertama, orang dewasa dan anak ayam tinggal di lokasi sarang. Sekitar pukul tujuh sampai dua belas hari-anak ayam mulai bergerak dan mengeksplorasi lingkungan mereka. Setelah dua minggu, anak ayam bergabung dengan kelompok yang disebut "microcrèches" dan orangtua mereka segera meninggalkan mereka dalam kelompok ini. Kemudian, microcrèches banyak datang bersama untuk membentuk crèches yang berisi ribuan ayam. Chicks yang tidak tinggal di crèches mereka rentan terhadap predator.
                                               Status Konservasi
Para ilmuwan telah menemukan bahwa flamingo yang sekarat oleh ribuan di sepanjang danau Great Rift Valley di Kenya dan Tanzania. Namun, mereka bingung untuk alasan. Kemungkinan penyebab kolera termasuk burung, botulisme, keracunan logam, pestisida atau bakteri beracun, kata para peneliti. Juga, kekhawatiran bagi masa depan Lesser Flamingo - Phoeniconaias kecil - telah dibesarkan oleh rencana untuk pipa air dari salah satu bidang utama mereka berkembang biak, tepi Danau natron. Danau penting bagi keberhasilan penangkaran burung 'karena flamingo pakan dari mekar dari cyanobacteria yang berkembang di sana. Di penangkaran
Flamingo pertama menetas di kebun binatang Eropa adalah Flamingo Chili di Zoo Basel (Swiss) pada tahun 1958. Sejak itu., Lebih dari 389 flamingo dibesarkan di Basel dan didistribusikan ke kebun binatang lain di seluruh dunia.[Sunting] Hubungan dengan manusiaMoche Keramik Menggambarkan Flamingo. 200 A. D. Larco Koleksi Museum Lima, Peru.
Di Roma kuno, flamingo lidah dianggap lezat. Juga, Andes penambang telah membunuh flamingo untuk lemak mereka, diyakini sebagai obat untuk TBC.. Mesir kuno percaya flamingo menjadi representasi hidup dari dewa Ra. Para Moche orang menyembah alam Peru kuno. Mereka menempatkan penekanan pada hewan dan flamingo sering digambarkan dalam seni mereka. Plastik pink flamingo patung ornamen halaman populer di Amerika Serikat.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ngartiknomu ga bener mas garai bingung ! ga mutuu