Selamat Datang

Selamat Datang

Senin, 07 Januari 2013

Unduh Komik One Piece Bahasa Indonesia

komik one piece 

Komik One Piece

diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha, bercerita tentang Monkey D. Luffy, seorang anak yang bercita-cita menjadi seorang raja bajak laut yang terinspirasi dari idolanya yaitu Shanks, Shanks mengarungi lautan untuk mencari harta karun legendaris One Piece yang ditinggalkan oleh raja bajak laut yaitu Gol D. Roger

Di awal perjalanannya, dia bertemu berbagai macam musuh sesama bajak laut, seperti Alvida, Buggy The Clown, Kuro, Don Krieg, dan Arlong. Dia juga telah mengumpulkan rekan seperjalannya, yaitu Roronoa Zoro, Nami, Sanji, dan Ussop yang akan mendampinginya mewujudkan cita-citanya. Sampai akhirnya Luffy dan kelompoknya yang dijuluki Kelompok Bajak Laut Topi Jerami berhasil memasuki lautan legendaris Grand Line di mana One Piece berada.

Di Grand Line, awalnya mereka terlibat konflik langsung dengan organisasi kriminal Baroque Works yang dipimpin oleh Crocodile, seorang Shichibukai. Di tengah perjalanan mereka menambah satu kru lagi [Tony-Tony Chopper] yaitu dokter dengan wujud asli adalah rusa kutub berhidung biru pemakan buah Hito-Hito sehingga dapat berbicara dengan bahasa manusia. Setelah berhasil menumbangkan Baroque Works beserta menggagalkan semua rencana menumbangkan sebuah negeri, Luffy dan kawan kawan berlayar kembali dan berakhir di negeri langit Skypiea yang terletak di White Sea, di sini mereka harus menghentikan ambisi seorang pemimpin serakah bernama [God Enel] yang sebelumnya menghancurkan kampung halamannya sendiri. Sebelummnya mereka menambah satu kru lagi, yaitu [Nico Robin] seorang arkeolog dengan nilai buruan 79 juta Berry karena kemampuannya membaca phoneglyph.

Link uduh :

One Piece Vol 41
One Piece Vol 42
One Piece Vol 43

Sumber : -  http://komikindownload.blogspot.com/
                -  http://idkomik-zone.blogspot.com/

Tidak ada komentar: