Selamat Datang

Selamat Datang

Minggu, 04 Desember 2011

Trojan Remover v6.8.2.2600 Full Version

Trojan Remover membantu secara sempurna penghapus semua jenis Malware seperti Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware dan sejenisnya ketika antivirus yang kita gunakan gagal mendeteksi keberadaananya atau gagal secara efektif menghilangkan Malware tersebut. Standar program antivirus biasanya memamng baik dalam mendeteksi Malware tetapi tidak jarang antivirus tersebut gagal atau tidak efektif menghapusnya.

Trojan Remover dirancang khusus untuk menonaktifkan / menghapus Malware tanpa harus secara manual mengedit file sistem atau Registry oleh pengguna . Program ini juga menghapus sistem tambahan modifikasi yanag biasanya dilakukan Malware yang biasa diabaikan oleh standar scanner antivirus dan trojan.

Cara Kerja Trojan Remover:

Trojan Remover memeriksa semua file sistem, Registry Windows dan program-program atau file yang jalan ketika windows booting. Mayoritas program berbahaya selalu memanfaatkan hal tersebut dalam membuat aksinya.
Trojan Remover menscan semua file dimuat pada saat boot windows apakah mengandung Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya. Trojan Remover juga memeriksa untuk melihat apakah beban Windows Services  yang tersembunyi dengan teknik Rootkit dan akan memperingatkan  jika menemukan adanya hal berbahaya.
Trojan Remover
Untuk setiap malware Trojan Horse, Worm, atau lainnya akan diidentifikasi dan Trojan Remover memberikan peringatan di layar dengan menunjukkan lokasi file dan nama, menawarkan untuk menghapus referensi program dari sistem file dan memungkinkan untuk mengubah nama file untuk menghentikan aktivasi Malware tersebut.
Recent Changes/Improvements
- Added nеw heuristic detection algorithms.
- Various GUI changes.
Target Platforms
Trojan Remover іѕ designed fοr Windows 2000/XP/Vista/Windows 7.
A version still compatible wіth Windows 98/ME саn bе downloaded frοm here
http://www.simplysup.com/download/dl/trjsetup-9x.exe
"Download"
Sumber: www.inisip.com

Tidak ada komentar: