Selamat Datang

Selamat Datang

Minggu, 26 Mei 2013

Komik Doraemon Bahasa Indonesia

 

Kehidupan mutasi Doraemon tidak begitu baik. Ia adalah sebuah robot gagal yang dilelang kepada sebuah keluarga miskin yang terlilit utang, yang tak lain adalah keluarga keturunan Nobi Nobita. Doraemon pernah menjalani masa-masa kendaraan bermotor: Ia hanya menjadi penjaga bayi penghasilan kena pajak gagal melewati ujian di Akademi robot, kedua telinganya hancur penghasilan kena pajak digigit robot tikus, catnya luntur akibat ulahnya sendiri, Dan Masih BANYAK Kisah sedih Yang besar-besaran lalui di tahun pertama kelahirannya. Sampai suatu ketika, keluarganya mengirimkan besar-besaran dilaporkan ke masa lalu, kira-kira 250 tahun yang lalu, zaman dimana Nobita Nobi, leluhur keluarga suami, masih hidup di Tokyo.

Misi Doraemon adalah untuk menolong Nobi Nobita, buyut Bahasa Dari Sewashi, pemilik doraemon. Nobita adalah seorang Anak Yang Selalu mengalami Nasib sial Dan Tak Punya kemampuan apa-APA. Ia Bodoh Dalam, Pelajaran Sekolah Dan tidak Bisa berolahraga, Nobita hanya berbakat Dalam, Tembak-menembak Dan tidur, kemampuan Yang hampir tak berguna di zaman jepang modern. INILAH alasan mengapa besarbesaran Gagal menjalani kehidupannya. Dan Doraemon Dikirim Bahasa Dari Masa DEPAN untuk menjadikannya seorang Pria Yang sukses di tingkat. Ulasan Sangat ironis, sebuah robot Gagal Datang membantu seorang Anak Yang Gagal. Tetapi FUNDS kenyataannya, persahabatan kedua Anak inisial membuat mereka menjadi seseorang Yang lebih BAIK.

Doraemon Tiba di years 1969, FUNDS Hari Tahun Baru jepang. Ia keluar Bahasa Dari laci Meja Milik Nobita, Dan sejak SAAT ITU besarbesaran tinggal Bersama Nobita, misinya adalah untuk * Mencegah Nobita menjadi orangutan Gagal. Setiap Kali Nobita tertimpa masalah, Doraemon Akan segera membantu Artikel Baru Alat-alat Ajaibnya.

Kelihatannya Misi Doraemon berhasil, KARENA ketika mereka menjelajah Ke Masa DEPAN, Nobita melihat dirinya menikah Artikel Baru Shizuka, tidak Jaiko sebagaimana mestinya Artikel Baru. Dia JUGA melihat keturunannya Hidup Dalam, kondisi Yang lebih BAIK daripada ketika Sewashi mengirim Doraemon Dulu, bahkan keturunan Nobi mampu membeli robot Yang "tidak Gagal", Dorami.

Diceritakan Dalam, manga Dan seri TV-nya, Doraemon Dan Nobita saling BEKERJA sama untuk memperbaiki Kehidupan mereka masing-masing. Mereka saling BEKERJA sama Dan tolong-menolong. BANYAK JUGA Cerita Yang menampilkan Kisah keberanian Dan kegigihan mereka untuk mempertahankan persahabatan Yang sudah mereka Jalin.
 

Tidak ada komentar: